Selasa, 16 Desember 2014

e-miracle

produk miracle
-miracle water Isi 24 Botol dalam 1 Dus @455ml

Miracle Water sangat baik digunakan dalam membantu proses theraphy peningkatan kesehatan terhadap beberapa penyakit, diantaranya adalah:

*MAAG
*DIABETES
*ASAM URAT
*KHOLESTROL
*STROKE
*BATU GINJAL
*ASMA
*MIGREN
*ALERGI
*CACAR

Konsumsi Miracle Water:
1. Membaca Basmalah dan Sholawat
2. Minum dengan tangan kanan dalam posisi duduk
3. Untuk penyembuhan, minggu pertama 6 botol /hari, minggu kedua-keempat cukup 4 botol /hari
4. Untuk menjaga kesehatan dan stamina cukup 2 botol /hari
5. Bersedekahlah supaya tubuh anda sehat
 



KEISTIMEWAAN KEMASAN MIRACLE WATER :

Pada makna dari angka-angka barcode yang terdapat pada label Miracle Water kemasan baru. Yaitu terdapat bilangan jumlah rakaat sholat dari Subuh hingga Isya ditambah juga jumlah rakaat tahajud dan dhuha (sholat sunnah). InsyaAllah akan menjadi pengingat kita untuk senantiasa menegakkan Sholat sebagai tiang Agama.
Isi Miracle Water adalah 455ml, dijelaskan di dalam firman Allah dalam Al-Quran Surah 45 ayat 5 yaitu mengenai Air yang Allah turunkan dari langit terdapat kebesaran Allah SWT bagi orang-orang yang mengerti.

Beberapa KESAKSIAN DARI MIRACLE WATER
Bpk. M. ali (menderita Obesitas, Asam Urat, Batu Ginjal)
Dengan konsumsi 6 botol air alkali selama 1 bulan, berat badan turun 85KG menjadi 75KG, asam urat normal, batu ginjal hancur dan keluar dengan sendirinya tanpa perlu operasi.

Bpk. Ramly (15 tahun mengalami penyakit Kencing Manis)
Selain diabetes saya juga mengalami bengkak dan kaku pada kaki, tetapi semenjak minum air alkali selama 2 bulan, bengkak di kaki berkurang dan kadar gula darah normal. Alhamdulillah sampai saat ini saya terus mengkonsumsinya air alkali.

Ibu Armia (menderita Tumor Rahim)
Setelah mengkonsumsi air alkali sebanyak 2 dus, tumor Ibu Armia yang selama 2 tahun, keluar dengan sendirinya tanpa perlu dilakukannya operasi
Ibu Sri (Suami saya menderita Batuk Rejan yang disertai Dahak)
Saya buktikan sendiri khasiatnya dari alkali, setelah saya anjurkan kepada suami saya untuk minum air alkali (baru semalam 2 botol). Pagi harinya beliau sudah merasakan batuknya berkurang drastis.

Bpk. Budi (menderita Penyakit Ginjal)
Setelah saya melakukan terapi dengan air alkali 1 botol sebelum tidur dan 1 botol setelah bangun pagi, Alhamdulillah rasa sakitnya hilang terus batu ginjalnya sudah keluar, air seni saya sudah mulai jernih lagi. Sampai sekarang saya masih melakukan terapi dengan air alkali.

Ibu Novitasari (Abortus Complek)
Saya seorang ibu rumah tangga yang baru menikah, awal tahun perkawinan saya, saya mengalami pendarahan (Abortus Complek). Tetapi pendarahan itu berlangsung terus menerus selama 2 bulan tidak berhenti, suda saya periksakan ke spesialis kandungan, tapi hasilnya tidak ada, setelah saya minum Air Alkali yang dianjurkan teman saya mengalami pusing yang hebat serta kotoran yang bau. Saat itu saya langsung minum air alkali 6 botol /hari. Saya lakukan itu selama 2 hari dan Alhamdulillah pendarahan saya berhenti. Alhamdulillah Allah telah menemukan saya dengan air ini yang luar biasa ini.

Bpk. Angga (Cacar, susah BAB, Animea, Susah Tidur)
Setelah mengkonsumsi air alkali 2 botol/hari, semua keluhan saya dapat teratasi, kondisi tubuh tambah fit dan selalu segar.


Bpk. Sudirman (Mata sering kabur, Maag dan Darah Tinggi)
Setelah mengkonsumsi air alkali 1 botol pagi dan 1 botol malam tempo 3 minggu, penglihatan mata kembali normal, maag saya tidak kambuh, sudah tidak capek lagi dan tekanan darahpun kembali normal.

Ibu Mimin (menyegarkan sayuran yang sudah layu)
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sayuran di rumah saya sudah layu, sementara saat itu saya ingin memasak sayur, kami langsung menguji kehebatan air alkali. SubhanaAllah, memang benar hanya dalam hitungan 10 menit sayur yang layu menjadi segar kembali.
Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya...


JADILAH BUKTI UNTUK ANDA DAN KELUARGA ANDA


Semoga dengan Tubuh yang Sehat dapat meningkatkan kualitas Ibadah kita.

Info Untuk menjadi Stokis atau mobile Stokis Miracle Water


Daftar Stokis dan Mobile Stokis e-Miracle water
Kami juga mencari mitra-mitra di seluruh Indonesia, yang ingin menjadi Mobile Stokis Miracle Water dan Stokis e-Miracle water Ustad Yusuf Mansur. Anda akan memperoleh keuntungan lebih dengan menjadi mobile stokis maupun stokis di wilayah Anda. info; team e-miracle banten, ubaedi 087808214096



1. MOBILE STOKIS Miracle Water

Modal awal untuk menjadi mobile stokist adalah Rp.15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) mendapat 100 dos Miracle Water.
Dengan modal 15 juta tersebut anda akan memperoleh produk dan paket perdana sesuai dengan permintaan. Dan bagi hasil komisi penjualan setiap produk.

Pembayaran menjadi Mobile stokis, Silahkan transfer ke rekening perusahaan

2. STOKIS Miracle Water

Menjadi Stokis tentu saja keuntungan yang diperoleh lebih besar daripada mobile stokis dan member. Modal awal untuk menjadi stokist adalah Rp.115.000.000,- (Seratus Lima Belas Juta Rupiah).
Dengan modal 115 juta tersebut anda akan memperoleh produk (1000 dos Air Miracle water) dan paket perdana sesuai dengan permintaan. Dan bagi hasil komisi penjualan setiap produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar